Surabaya – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kota Surabaya Doddy Irawan mengatakan, jika the next Wali Kota Surabaya dipimpin oleh Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno (MAJU) maka Surabaya akan menjadi kota yang lebih baik.

“Surabaya butuh pemimpin seperti pak Machfud Arifin dan pak Mujiaman untuk menjadikan kota Surabaya menjadi lebih baik,” ujarnya baru-baru ini.

Dirinya memastikan, bahwa partai Demokrat dan warga Tambaksari Utara akan mendukung secara all out untuk memenangkan paslon Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Saya mendukung Pak Machfud dan Mujiaman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota selanjutnya. Dan, saya yakin suara pemilih di wilayah ini tetap solid seratus persen untuk Pak MA dan Mujiaman,” terangnya.

Sementara, Ketua muda – mudi Demokrat Jawa Timur, Bayu Airlangga mengatakan, alasan Machfud Arifin dan Mujiaman mencalonkan diri untuk menjadi Wali Kota Surabaya karena ingin mengubah kota Surabaya menjadi lebih baik, juga karena mendapat dukungan dari para tokoh – tokoh besar di Surabaya.

“Komitmen beliau insya allah akan amanah dan saya yakin pak Machfud dan pak Mujiaman akan bekerja lebih baik sampai selesai. Maka Mohon doa dan dukunganya untuk pak Mahfud menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya,” ungkapnya.

Tak jauh beda dengan Doddy Irawan dan Bayu Airlangga, Ketua DPC partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan, Surabaya memang sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Machfud Arifin dengan progam – progam yang cemerlang untuk membangun kota Surabaya menjadi lebih baik.

Sementara calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin berjanji akan menjalankan progam yang merupakan visi dan misinya dengan amanah. Seperti mengalokasikan anggaran Rp 150 juta tiap RT per tahunnya.